OMG INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia

Sekali waktu, ada 12 dewa perkasa hidup di atas dari mitos gunung Olympus: Zeus, Hera, Poseidon, Demeter, Athena, Apollo, Artemis, Ares, Aphrodite, Hephaestus, Hermes dan baik Hestia, atau Dionysus. Zeus adalah penguasa semua. Hubungan antara dua belas dewa yang selalu tegang dan beberapa dari mereka bahkan ingin menggulingkan Zeus dan menjadi satu-satunya Raja. Zeus, rupanya memutuskan bahwa kontes pertempuran akan diselenggarakan dalam rangka untuk memutuskan siapa yang adalah dewa terkuat dan paling cocok untuk memerintah Olympus. Semua dewa akan INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia dapat menggunakan keterampilan khusus mereka untuk menang dalam kontes ini. Yah, setidaknya itu adalah cerita di balik permainan kartu baru yang datang dari Yunani, berjudul OMG (Oh My Dewa!).

OMG adalah permainan kartu yang dirancang oleh desainer baru, George Christofidis yang telah berkolaborasi dengan artis Tony Tzanoukakis, bertanggung jawab untuk seni kartu. OMG bisa dimainkan oleh 2-6 pemain dan berlangsung sekitar 20 menit. Hanya komponennya kartu. Pasar board game sebenarnya penuh permainan kartu kecil tersebut, dikemas dalam kotak kecil dan biaya sekitar 10 $, sehingga persaingan untuk wajah besar. Mari kita lihat apakah OMG adalah untuk tantangan.

Aturan OMG yang sangat sederhana. Pada awal permainan semua kartu dikocok dan setiap pemain dibagikan enam kartu. Sisa kartu membentuk dek dari mana pemain akan INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia menggambar kartu selama pertandingan. Setiap kartu menggambarkan dewa dan juga memiliki jumlah dan warna. Kartu ini juga mungkin memiliki kemampuan khusus dewa atau tidak. Kartu dapat memiliki empat warna mungkin: biru, merah, hijau dan hitam dan empat angka, 1 sampai 4. Desainer telah disediakan untuk baru orang-buta warna dan telah termasuk simbol kecil di kanan bawah masing-masing kartu, terkait dengan warna: merah diwakili oleh simbol api, hijau dengan daun, hitam dengan guntur dan biru oleh gelombang.

Pemain yang mengambil bagian dalam kontes pertempuran yang Zeus diumumkan dengan membantu para dewa menyerang pukulan satu sama lain. Tujuan dari OMG sederhana: menjadi yang pertama untuk menyingkirkan semua kartu di tangan Anda. Setiap pemain saat gilirannya, harus memainkan kartu terbuka, di atas kartu menghadap ke atas lalu di tengah meja. Dalam rangka untuk menyerang pukulan, kartu bermain harus sesuai jumlah atau dewa kartu terakhir yang dimainkan. Jika itu terjadi, maka giliran pemain depan. Jika tidak nomor atau dewa cocok, maka pemain mengambil penalti dan harus menarik beberapa kartu tambahan, jumlah mereka tergantung pada nomor pada dua kartu (satu dimainkan dan yang sudah di meja). Jika dua kartu memiliki warna yang sama, hukuman adalah sama dengan perbedaan dari dua angka. Jika warna berbeda, hukumannya adalah sama dengan perbedaan dari dua angka plus satu.

Sumber :

http://www.thisismarilyn.com/indosportcom/
https://dribbble.com/indosportcom
http://www.briefingwire.com/biz/indosportcom-berita-olahraga
http://www.cancercompass.com/profile/indosportcom
http://www.bookcrossing.com/mybookshelf/indosport/
Labels: Review

Thanks for reading OMG INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "OMG INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia"

Back To Top